Transporter 3, French and Audi S8, The Most Crazy Adventure

transporter-3-movie-poster_368x477Puas ngomongin mobil, eh tahunya krisis ekonomi melanda Indonesia. Penjualan mobil yang pasang surut membuat pertempuran mobil kali ini agak seret dan terganggu. Kecewa? jangan donk, lebih baik rehat sejenak dengan menonton film di bioskop kesayangan anda. Kita nggak jauh-jauh seputar mobil, kok. Kali ini Transporter 3 akan disuguhkan ke hadapan anda untuk deretan film-film action car yang akan beredar nantinya. Penasaran? sinopsisnya udah muncul kok.

Eehemm, jadi begini ceritanya, Frank Martin si tokoh gundul cepak kita yang satu ini (terpaksa) mengantar Valentina, putri Leonid Vasiley, kepala Agen Pertahanan Ukraina yang diculik, dari Marseilles melalui Stuttgart, terus ke Budapes hingga berakhir di Laut Hitam di Odessa.  Kalau dilihat-lihat dari peta, treknya panjang juga ya, kayak mau mudik aja.

transporter3_3Sepanjang perjalanan, dengan bantuan Inspektur Tarconi (yang pastinya bukan Inspektur Jay “bollywood” dari India, lo), Frank bersaing dengan orang-orang yang ingin merebut tugasnya, yaitu agen yang dikirim oleh Vasiley untuk menghalanginya. Meskipun Frank dan Valentine memiliki sifat yang berbeda, namun mereka akhirnya saling jatuh cinta dan bersama mencoba keluar dari situasi yang mengancam hidup mereka.

audi_s8_full-size_luxury_carFilm ini dijamin makin menantang dengan Audi S8, Frank harus menjinakkan erangan S8 yang diperkuat dengan mesin Gallardo. Bila melihat sekuel Transporter yang terbilang actionnya jempolan, nampaknya yang ketiga kita tetap bisa melihat action yang seru en menegangkan. Jelas kehandalan Audi S8 mulai diuju disini. Selamat menonton yah, kali aja sesudah menonton langsung kepincut pengen beli S8 gitu…

This entry was posted in Entertainment, Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Transporter 3, French and Audi S8, The Most Crazy Adventure

  1. FAE says:

    Hot Celebrity…

Leave a Reply