BMW X5 M, Super SUV BMW Penjegal Cayenne Turbo S

Dahulu SUV hanya mobil yang diperuntukkan untuk melahap medan yang tidak lazim dijelajahi mobil biasa, seiring perkembangan zaman SUV mulai dipilah-pilah. Mulai dari Crossover, Light SUV sampai Super SUV. Super SUV? Yo..i, inilah kelas yang dihuni oleh SUV berotot namun lebih mencintai aspal. Empunya Super SUV tentu saja Porsche Cayenne Turbo S. Mobil ini adalah SUV pertama dari pabrikan supercar tersebut, namun setelah dia harus berbagi kue dengan Audi Q7 V12 TDI kini penjualannya harus dijegal dengan BMW X5 M!!

bmw-x5-m-version-01Setelah ditunggu very long long long time, akhirnya BMW mempunyai flagship Super SUV di Sport Utility Vehicle-nya (walaupun BMW maksa ni mobil jenisnya Sport Activity Vehicle / SAV). Hebatnya lagi konon mobil ini dipaketin dengan mesin V10 bawaan M5 bertenaga 507 HP, huehehehe… siapapun yang menaiki ini tetep pede balapan walaupun saingannya Ferrari F430. Kemungkinan mobil ini akan diluncurkan pada tahun 2010 dan scoop mobil ini sudah beredar dimana-mana. Saat ditemukan sedang test di Nurburgring, Jerman, terlihat mobil ini mempunyai handling menakjubkan khas X5. Hanya saja raungan dan kecepatannya melebihi lazimnya SUV.

Apalagi kalau dijual di Indonesia, pasti gak segan segan boyong X5 yang satu ini ke Cipularang. Gimana? tertarik melawan skuad Lan-Evo X dan Nissan GT-R bahkan Ferrari yang suka ngeloyor di Cipularang?? Ngendon dulu sampe 2010 aja ye…  :d

This entry was posted in SUV, Uncategorized. Bookmark the permalink.

0 Responses to BMW X5 M, Super SUV BMW Penjegal Cayenne Turbo S

Leave a Reply