Tentang iklan-iklan ini

Wogh…. Hot Gossip, Nissan Livina Series Sudah Rombak Habis-Habisan di China!

Kabar ini baru penuliz dapatkan dari tmcblog.com

Langsung saja penuliz penasaran, gayanya kayak apa sih Livina baru? Bener juga kang Taufik searchingnya di web china. Sejatinya kan kelahirannnya si Livina series ini memang di china, jadi bukannya nggak mungkin sepisot yang menghebohkan justru datangnya dari negeri tirai bambu ini. So penuliz akan membandingkannya dengan saudara bulenya di eropa yaitu Nissan Note. Baru saja kemarin-kemarin ada berita Nissan Note ganti rupa, dan ternyata nggak menunggu waktu lama-lama sebagai gen yang sedarah tiba-tiba sudah muncul versi baru dari Nissan Livina series. Namun di sepisot kali ini kok yang nongol Cuma Nissan Livina sama Nissan Livina X-Gear thok? Mungkinkah Grand Livina bakal diproduksi belakangan?

modelnya kelihatan lebih mature ya walaupun masih ada bau-baunya livina gen1

yang x-gear tetep kayak keberatan badan

naah inilah kembaran bulenya Livina di eropa sana, Nissan Note namanya, kelihatan futuristis ya….

Lihat dari tampilan depan yaa… nah si Livina series ini sudah mengadopsi gril yang dipakai Note, Serena bahkan Murano loh…. model bentuk v dengan sirip yang rapat-rapat jelas lebih punya identitas tersendiri dibanding versi lawas yang menurut penuliz masih polos. Lalu ditambah lampu bentuk segitiga yang kaku tapi terlihat futuristik layaknya mobil konsep. Bumpernya juga lebih joss seperti model spoiler racing, airscoop… airscoop everywhere…. Versi old masih polos manis-manis, baru agak lumayan pas facelift Autech baru-baru ini. Tapi sebenarnya kalau dibandingkan dengan Nissan Note jauh lebih futuristik Note soalnya berani mengambil sudut dan garis tajam. Tapi mungkin tampilan Note tidak semua orang suka, jadi lebih easy looking ke Livina.

sportage-like, wew nampaknya Livina terkena wabah k-pop nih, oppa gangnam style….

wew jauh berbeda dibanding Note yang berlekuk-lekuk ria yaa….

Bagian belakang akhirnya Nissan memberanikan diri membuat lampu belakang begitu lebar walaupun konsekuensinya sih mempertegas dimensi mobil yang sejatinya ukurannya tidak begitu besar. Namun asal sejalan dengan bentuk bodi sih sah-sah saja. Tapi tersirat kesan mewah kok walaupun cocoknya sih modelnya dibuat estate-like sekalian aja… Tapi sih rasanya kok mirip sama KIA Sportage yaa… Kalo dibandingkan sama Note baru sihhh rasanya beda 180% walau temanya sama-sama futuristik. Kalau Note mengambil tema desain bergelombang kalau Livina lebih mengarah ke square alias mengotak.

ini nih yang tadi dibunderin di gambarnya, sudah mengadopsi XTRONIC CVT tooh….

BTW Livina sekarang mulai pakai teknologi XTRONIC CVT nya loh, ada tuh logonya nongol. Nampaknya teknologi canggih ini bakal merakyat ke semua lini Nissan. Joss tenan! Kapan nongolnya Livina di Indonesia? Waahh… tanyakan ke rumput yang bergoyang saja degh. Kalo menilik dari jeda waktu launching Livina gen1 di China dan di Indonesia sih kira-kira setahun. Wahh moga2 gak kelamaan ya …. dan gak kemahalan ya…. heheh….

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooooooooossss!!!

Tentang iklan-iklan ini

7 Tanggapan

  1. livine gen 1 kok rata rata pada ambles belakangnya ya… walopun sedikit sih… apa mataku yang salah liat…

  2. note lekuk lekukan malah kayak apanza-senia

  3. wah jujur kalau menurut saya lebih keren Livina yang lama
    yang ini kayak Honda Jazz dipanjangin
    tapi kalau dibawa ke kampus
    kelihatannya keren juga tuh :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 704 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: