Photoshop Editing Chevrolet Spin ala Stancelopersss, Mantebb Cah!

Dikirimi gambar dari masbroh Idhuy yang emang asoyy dalam dunia edit foto roda empat. Ceper keren cadas lah hasilnya 😛

Met malam mingguan bro…. penuliz lagi [gak] malming, biasa…. cowok [gak] laku dan [sok] banyak tugas kuliah xixixixi…..

ngomongin soal Chevrolet Spin lagi nih… dari sudut pandang penuliz modal tampang udah tahukan bodi Livina-like dipadu muka barongsayyy. Cocok banget launching di perayaan Tahun Baru Imlek 2013 ini [eh entar GM Indonesia dikira ngelaunching barongsay pula wkwkwk…]

chevrolet-spin-1

bodi kecil ban kecil hidung mekar, chevy oh chevy

Tapi semua berubah ketika masbroh Idhuy membuat editan sotosop buat mobil barongsay ini. Jiaaann cakep tenan jadine masbrohhh… apik kie 😀

chevrolet_spin_family_man_stance_by_idhuy-d5mxcct

rada modif ala stancelopersss bikin spin jadi gregett

Naahh mantebb kan lur? semoga menginspirasi masbrohh yang udah siap bekal duit buat beli boil barongsayy ini :mrgreen:  mo lihat galeri mas idhuy? monggo merapat ke idhuy.deviantart.com sajah 😀

Penuliz mah cuma bisa sotosop ecek2 buat kelola Meme Otomotif Indonesia, sekalian iklan deh sedulur, klik saja gambar ini ke fanpage kita di FB 😛

imlek

http://www.facebook.com/MemeOtomotifIndonesia

udah ah, sono gih malam mingguan…. 😛

Nyetir sehat pasti pintar, salam gendjoooossssssssssssssss……………!!!!

This entry was posted in MPV, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.