Peugeot 408 dipakai sebagai taksi di semarang, tarif sama, nuansa kayak di marseille cuy

Kira-kira kalo tarifnya dilebihin bisa kayak di film t4xi itu gak ya 😛

lur kemarin ane dikejutkan oleh foto yang datang dari lek cx rider, penghuni areeya2.wordpress.com. Masbro yang hobinya virtual graphic design spesialis roda dua ini memboyong peugeot 408 kinyis-kinyis ke garasi rumahnya.

1236313_603568003019812_253703936_n

Penuliz kira doi dapet hadiah gosok2 tutup teh g#las, ternyata emang dititipin semalam saja. Tapi ya lumayan lah bisa ngerasain impresi mobil yang setingkat lebih baik daripada toyota corrola dan honda civic ini. Minggu ini bakal mau ditempel aksesoris lenong yang menjadikan 408 ini sebagai taksi antara lain : pelat kuning, lampu yang tulisan taksi diatas [gk tahu namanya apaan] dan mesin argonya. Mau tahu penampakannya, begini nih lurrrr….

1000964_603577676352178_173166195_n

Wah sekilas mirip sama taksi marseille, prancis ya. Malah mirip sama mobil si daniel yang ada d film taxi 4 itu. Yaah walaupun yang digunakan daniel adalah Peugeot 407 sih, tapi mobil ini masih ada mirip2nya. Soalnya doi adalah Peugeot 307 yang dibuat sedan saja, otomatis wajahnya masih sama dengan generasi peugeot yang belakangnya 07.

Ada yang penasaran spek nya? ane kasih daaahhh 😀

Capture

Peugeot 408 adalah sebuah mid-size sedan yang dibuat oleh produsen mobil Perancis Peugeot terutama untuk pasar Cina. Mobil ini didesain di Prancis dan meskipun dimaksudkan untuk pasar Cina, Peugeot berencana menjual mobil di negara-negara lain juga di seluruh dunia juga. 408 bukanlah berarti penerus 407, tapi hanyalah line up peugeot yang digunakan untuk mengisi pasar yang ada. Penerus dari 407 adalah Peugeot 508 yang baru-baru ini diluncurkan. Diperuntukkan sebagai medium-luxury family saloon, 408 menerima desain elegan dan mengesankan baik interior maupun eksterior. Beberapa fitur yang paling menarik mobil termasuk layar besar fold away 7-inchi, pemutar CD dasbor dengan kompatibilitas MP3 dan WMA, dukungan Bluetooth dan konektivitas USB. Di balik kap mesinnya yang menggelembung dan berotot, 408 dilengkapi dengan mesin 1.6  turbo dan 2.0 bensin dengan tenaga masing-masing 160 hp dan 147hp. [autoevolution.com]

harga peugeot 408 di peugeotindo.com

408 2.0 AT
CBU – Rp 335.300.000
(INCLUDE PEUGEOT MAINTENANCE PACKAGE 5 YEAR/60.000 KM)

408 1.6 AT
CBU – Rp 411.500.000
(INCLUDE PEUGEOT MAINTENANCE PACKAGE 5 YEAR/60.000 KM)

Capture02

Semoga ndak penasaran lagi lah ya. Monggo kalau mau mencoba, silahkan ke semarang, buka pintu 5000 rupiah, katanya lek cx nggak jauh beda dengan taksi lainnya yang pakai vios dll disana.

Nyetir sehat pasti pintar…….. salam gembrobos… eh gendjooooooooossss…!!!
panas euy di jogja 😛

 

This entry was posted in Saloon, Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

0 Responses to Peugeot 408 dipakai sebagai taksi di semarang, tarif sama, nuansa kayak di marseille cuy

  1. redbike92 says:

    hehehe
    wong di Jakarta Mercedes C230 sama Alphard aja jadi taksi kok bro 😀

  2. ari says:

    yang mantepnya taksi itu roll-roys phantom 😀

  3. Mahardika says:

    pingin nyobain…

    —–
    kutub selatan panas bgt… 😛

  4. A K J says:

    Ninnjaaaaaa…

  5. tawon says:

    408 2.0 AT
    CBU – Rp 335.300.000

    408 1.6 AT
    CBU – Rp 411.500.000

    lebih mahal yang 1.6 ya…kirain bakal lebih mahal 2.0 (_ _”)

  6. nbsusanto says:

    woh 1.6 liternya tonjo. power lebih gedhe dibanding yg 2.0. ya tapi wajar sih karena turbonya. O.o

  7. Ari CX Rider says:

    model’e sopo kui, wkkwkw

  8. ermy says:

    yg 1.6 diesel ya om?

  9. marz says:

    # mantabbzzz…

Leave a Reply