Akhirnya Honda Umumkan Recall Brio dan Brio Satya. Ayo Bawa Briomu Ke Beres!

Recall bukanlah aib, namun bentuk layanan APM terhadap konsumen. Untuk satu ini HPM patut diapresiasi.

Hai lur….

Setelah beberapa kali terdengan Honda mengalami berbagai masalah terhadap mobilnya dan akhirnya menggelar recall 5 kali terhadap produknya di luar negeri. Petinggi Honda pun sampai harus potong bebek sajaaaaaaaa…. gaji sebagai bentuk pertanggung jawaban. Nah akhirnya ada recall juga terhadap Honda Brio.

recall honda brio 01

 

Mobil yang direcall oleh PT.Honda Prospect Motor kali ini adalah Honda Brio Satya dan Honda Brio terkait masalah airbag inflator untuk airbag pengemudi akibat kesalahan prosedur. Model yang direcall adalah Brio yang diproduksi September 2013 hingga Juli 2014 dengan total unit 942 terdiri atas 274 unit Brio 1.2 A/T dan 668 unit Brio Satya.

recall honda brio 02

Konsumen akan dipanggil melalui surat pemberitahuan dari PT.Honda Prospect Motor (HPM) melalui dealer resmi di seluruh Indonesia. Untuk proses penggantiannya akan dikerjakan pada 6 November 2014. Penggantian ini hanya memakan waktu sejam saja dan tidak dipungut biaya.

recall honda brio 03

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk kami berada di kondisi standar tertingginya dalam hal keamanan maupun kualitas. Oleh karena itu, program ini merupakan bagian dari evaluasi yang terus menerus kami lakukan untuk mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

recall honda brio 04

So boleh juga sedulur yang mempunya Honda Brio untuk segera datang ke dealer terdekat untuk dicek atau hubungi saja Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 untuk info detailnya dan booking service. Denger denger sih Honda Jazz terkena recall di luar negeri. Yah penuliz masih menunggu berita selanjutnya apakah direcall apa tidak.

Nyetir sehat pasti pintar………. Salam gendjoooooooooooooossss………….!!!

This entry was posted in City Car and tagged , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Akhirnya Honda Umumkan Recall Brio dan Brio Satya. Ayo Bawa Briomu Ke Beres!

  1. abonsapi says:

    semoga istilah recall bukan lagi jadi barang menakutkan bagi fansboy merk. justru mereka harusnya bangga pabrikannya memberi layanan yang terbaik

  2. usman suherman says:

    RECALL jadi graS LAGI EUYYYYYYYYYYYY

  3. aaa says:

    mobil cacat

Leave a Reply