Kuliner Jogja : Warung Sate Pak Tris Jombor, Icip-icip Sate Kambing Plus Tongseng Kambing

Kembali lagi dengan ulasan kuliner mas bro, masih berkutat dengan per-daging-an

Yudakusuma.com – Pagi lur….

Kembali lagi di saat weekend seperti ini adalah waktu yang tepat buat jalan-jalan sekeluarga, dan pastinya juga dateng ke tempat makan yang enak dong. Nah kali ini penuliz menemukan kuliner jogja yang bisa dikunjungi sekeluarga atau sama rekan kerja. Biasanya sih rame terus sama orang kantoran hahah…. 😛

kuliner jogja warung sate pak tris by yudakusuma.com 04

 

Nah tempat yang kali ini dikunjungi penuliz adalah Warung Sate Pak Tris yang berada di daerah Jombor, Sinduadi, Sleman. Oh bingung masalah tempat? tenang aja penuliz kasih petanya lewat google map. Kalo bingung ada latitude nya kok nih 😉

kuliner jogja warung sate pak tris by yudakusuma.com 05

Latitude “Warung Sate Pak Tris”
-7.740027, 110.356261

Oh ya baru inget Warung ini udah pindah ke arah selatan sejauh 200 m dari tempatnya. Yah nggak jauh banget kok, kalo bingung ke tempat latitude itu saja lalu tanya orang setempat, nanti pasti diberitahukan. 🙄

kuliner jogja warung sate pak tris by yudakusuma.com 02

Lanjot ah…. Warung Sate Pak Tris ini menyediakan macem macem makanan lur, biasanya sih spesialisasi Kambing, mulai dari Sate, Tongseng, Gulai hingga tengkleng. Tinggal pilih sesuai selera dan minumnya… biasa kalo penuliz sih Es Teh sebagai “marriage” dari makanan daging spicy seperti ini. 😀

“Halah bilang aja ngga ada duit” 😆
Hus kamu bilang apa? [Lempar sendal….] 😈

kuliner jogja warung sate pak tris by yudakusuma.com 01

Nah penuliz sendiri lebih suka dengan sate kambing dan tongseng kambingnya juga. Tinggal omong saja, mbak mbak kasirnya ramah dan cakep kok #eh? Ngga sampai lama langsung hadir sate kambing dan tongseng kambing dengan 2 nasi hangat dan pulen. Wih sedaaap…. 😀

Sedikit review satenya… beda dengan sate yang model tusukan, ini ngga ada tusukan tapi bumbu dan racikannya sama. Pertama icip satenya, wah dagingnya begitu empuk lur… dan nggak ada bau kambing sama sekali… plus dengan bumbu kecap yang aromanya tajam dan spicy… mantap surantap… dilengkapi dengan irisan kol, bawang merah dan cabe rawit makin menggugah selera. 😛

Perihal tongseng juga tidak kalah enaknya dengan model daging yang juicy dan bumbu yang cukup nendang, spicy dan kental kaldunya nge mix jadinya dapet rasa harum bumbu saat dimakan. :mrgreen:

kuliner jogja warung sate pak tris by yudakusuma.com 03

Nah perihal harga? menariknya masih harga mahasiswa gan, banderolnya nggak sadis untuk ukuran masakan daging di jogja. Oh ya yang patut dicatat adalah dari bukanya jam 8 pagi tempat ini bakal rame pada jam 11 hingga jam 1 dan waspadalah kalo datang jam 1, kemungkinan barangnya habis dan jam setengah 3 sore mereka sudah kukutan [*red = beres-beres].  🙂

Gimana tertarik untuk cus kesana? hehehe…. :mrgreen:

Nyetir sehat pasti pintar………….. Salam gendjoooooooooossss………..!!

This entry was posted in Entertainment and tagged , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kuliner Jogja : Warung Sate Pak Tris Jombor, Icip-icip Sate Kambing Plus Tongseng Kambing

  1. dika says:

    wuihh..enaknyaa….
    habis berapa lur???
    mahal gak??

Leave a Reply