Solar Gard Kembali Hadir Pada Ajang IIMS 2017, Menawarkan Premium LX Series

Solar Gard kembali mewarnai salah satu ajang pameran kendaraan terbesar di Indonesia dengan menawarkan produk premium dengan paket pembelian yang menarik untuk mobil anda

Yudakusuma.com – Sebagai salah satu ajang otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017) menjadi magnet dari beberapa pabrikan otomotif ternama. Salah satunya adalah Solar Gard yang terus berinovasi dan aktif dalam memunculkan produk terbarunya. Solar Gard kini hadir pada booth seluas 54m2 di Hall D, PF5A, JIExpo – Kemayoran pada tanggal 27 April – 07 Mei 2017.

Tema yang diangkat dari Solar Gard adalah “The Ultimate Performance and Experience”, dengan tema ini maka Solar Gard ingin membawa pengunjung untuk dapat merasakan performa dari kaca film dan memberikan informasi produk mengenai kaca film bagi para pengendara. Pada gelaran IIMS 2017 kali ini pun Solar Gard masih menggungulkan produk yang belum lama ini diluncurkan yaitu Solar Gard Premium LX series.

Solar Gard Premium LX series merupakan produk unggulan dengan spesifikasi High Performance Window Film jebolan Saint-Gobain. Produk ini menyajikan performa kaca film yang lebih tinggi serta berkelas yang sedang diminati oleh konsumen Tanah Air. LX series punya standar kualitas tinggi dan punya teknologi mutakhir yang dipatenkan seperti Sputtering Technology dengan Advanced Space-Age beserta 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata.

Kegunaan dari Sputtering Technology sendiri memberikan LX series mempunyai tingkat kejernihan sempurna untuk menyajikan pandangan yang lebih leluasa. Meski begitu LX series juga dapat menolak panas lebih baik dengan ketahanan fungsi dan warna secara jangka panjang. Oh ya LX series sudah diuji secara ketat dan diuji korosi melalui metode “Salt Spray” (ASTM B117) dan memiliki ketahanan anti korosi.

 

Selama 11 hari pelaksanaan pameran, Solar Gard Premium memberikan tiga pilihan paket penawaran menarik, Best Performance Premium Package, Most Favourite Package dan Most Famous Package mulai dari harga tiga jutaan. Paket ini memberikan kombinasi kaca film yang ditujukan pada 99% mobil yang beredar di pasaran Indonesia. Paket tersebut berlaku untuk setiap transaksi di IIMS. Untuk pemasangan kaca film dapat dilakukan di Flagship Store Solar Gard yang terletak di JL. Trembesi Blok D3, No. 818, Kemayoran, Jakarta. Untungnya lagi, setiap transaksi pembelian paket full Solar Gard Premium mendapatkan merchandise menarik serta free treatment kaca depan Glass Fusion untuk perlindungan kaca mobil Anda. Kunjungi booth Solar Gard dan Jangan sampai ketinggalan ya!

This entry was posted in Serba-Serbi Otomotif and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Solar Gard Kembali Hadir Pada Ajang IIMS 2017, Menawarkan Premium LX Series

  1. Rieka Juwita says:

    Konsumen pada request solar gard beginian tapi harganya masih mahal

Leave a Reply