Skema Kredit Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Seperti Ini

 

Yudakusuma.com – Motor sportbike 150 cc di Indonesia patut diakui menjadi sangat primadona, bisa dibilang pasarnya lebih condong ke anak muda, mentok mentok karyawan muda. Hal ini bisa terlihat dari komunitas motor sportbike 150 cc di indonesia, terutama Suzuki GSX-series, saat di SBM 2017 Kopeng memang terlihat apabila GCI (GSX Club Indonesia) memang ramai didominasi oleh anak muda.

Tentu saja motor dengan kubikasi 150 cc dengan tenaga 19 hp ini menjadi salah satu idola bagi para jiwa muda, selain itu motor ini dibekali fitur kekinian macam keyless entry. Apalagi melihat desainnya yang sleek dan sporty, dilabur dengan warna Metallic Blue Triton ala Suzuki Moto GP…. Uhhh bisa klepek klepek melihatnya….

 

Oke oke sudah mulai out of topic, yang jelas motor suzuki 150 cc ini memang punya banyak peminat. Nah kalau sedulur┬ájuga sudah berminat jangan ragu untuk datang ke dealer Suzuki dan ndang dimahar tunai malah sangat bagus…. Well tapi kalau sedulur juga kepikiran untuk mengambil kredit Suzuki, oke bisa dijabarkan dikit dikit lah sebagai gambaran ke sedulur.

Pertama kita ulas Suzuki GSX-S150 ini ya, motor naked ini punya harga aseli Rp.24.400.000,- Yup ini masih harga promo loh dan terhitung bulan Oktober 2017 selain itu pembelian GSX-S150 diberikan jaket riding full protector secara cuma-cuma. Hem gurih sekali bukan… Nah skema kreditnya saya sadur dari Otodriver.com, kebetulan media ini menyambangi salah satu dealer Suzuki di Jakarta, Sejahtera Motor Gemilang. Misalnya contoh apabila calon pembeli mengeluarkan biaya awal Rp.2,5 juta termasuk DP, cicilan pertama, asuransi dan administrasi. Tapi hal ini belum termasuk pajak progresif.

Bila pembayaran pertama berkisar Rp.2,5 juta dan sisa pembayaran 35 bulan maka tiap bulan sedulur hanya mencicil sebesar Rp.1,013 juta. Tapi dengan skema sama apabila sedulur ingin mencicil lebih cepat setahun maka per bulan bisa kena Rp.2,568 juta dan kalau dengan skema yang sama dicicil 2 tahun maka per bulan sedulur bisa kena Rp. 1,467 juta.

Berlanjut ke skema Suzuki GSX-R150 di dealer yang sama, harga awal motor ini diset di Rp. 28.900.000,- dengan gratis jaket full protector. Di motor ini pun sedulur masih bisa mendapat program kredit dengan cicilan yang lunak. Pembayaran pertama pun juga terbilang lunak karena dimulai dari Rp.2,9 juta hingga Rp.10 Juta. Bila sedulur tertarik dengan GSX-R150 dengan cicilan sejutaan maka bisa mengambil pembayaran pertama sebesar Rp.10 juta dengan masa cicilan 3 tahun maka cicilan per bulan cuma Rp.1,042 juta sajah.

Namun apabila DP awal sebesar Rp 10 juta dengan cicilan setahun maka sedulur membayar Rp. 2,331 juta per bulan. Untuk DP yang sama dengan cicilan dua tahun sedulur membayar Rp.1,349 juta per bulan. Apabila ingin mengurangi cicilan per bulannya bisa dengan membesarkan DP di awal agar tidak terbebani.

Kalau DP awal bagi sedulur terasa terlalu besar maka sedulur bisa juga memilih DP Rp.2,9 juta dengan dicicil selama tiga tahun sehingga sedulur bisa membayar Rp.1,240 juta per bulannya. Kalau diperhatikan skema cicilan Suzuki GSX-series memang lebih kecil dibandingkan kompetitornya yah. Bagaimana menurut sedulur, moga moga ada gambarannya lah ya… Tapi akan lebih baik lagi bila cash langsung bro, jadi nggak terbebani untuk masa depanmu… Gaskeun ahhh…

Nyetir sehat pasti pintar………………… Salam gendjooooooooooossss…………….!!!

Baca juga artikel yang lain lur :

This entry was posted in Roda 2 and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Skema Kredit Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150 Seperti Ini

  1. ardiantoyugo says:

    tampan dan pemberani…

Leave a Reply