Tentang iklan-iklan ini

Pusat Onderdil

Dengan semakin pesatnya perkembangan industri otomotif, maka gw membuat halaman ini khusus berisikan pusat-pusat onderdil mobil dan alamatnya. Semoga halaman ini cukup bermanfaat buat kalian yang ingin mencari berbagai onderdil, mungkin belum lengkap tapi kami akan merusaha mencari informasi yang terbaik.

Oh iya, bila ada yang mau mengiklankan bengkelnya disini juga silahkan sertakan nama bengkel, spesialis apa / menjual onderdil apa, khusus untuk merek mobil apa, alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi (kalo bisa sebanyak-banyaknya) okay! jangan malu-malu dan jangan mere-mere, dijamin 100% gratis…tis…tis…

BURSA MOBIL KEMAYORAN

Jl. Pekan Raya, dekat Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kel. Pademangan Timur, Kemayoran, Jakarta Utara. 

PUSAT ONDERDIL OTOMOTIF CEMPAKA MAS

Jl. Letjen Suprapto, dekat ITC Cempaka Mas, Kel. Sumur Batu, Cempaka Putih, Jakarta Timur.

WISMA SAWAH BESAR

Jl. Sukarjo Wiryopranoto, daerah Batu Ceper, Kel. Kebon Kelapa, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

PASAR ASEM REGES

Jl. Taman Sari, dekat Sta. Sawah Besar, Kel. Taman Sari, Sawah Besar, Jakarta Utara.

PASAR CIPETE

Jl. Fatmawati, Kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

PUSAT ONDERDIL DUTAMAS

Jl. Fatmawati, dalam ITC Fatmawati dekat perempatan H. Nawi, Kel. Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

SENTRA ONDERDIL HARAPAN INDAH

Jl. Taman Harapan Baru, dekat Ruko Griya Harapan Permai, Kel. Pejuang, Harapan Indah, Bekasi.

ATRIUM SENEN

Lt. 5 Plaza Atrium Senen, Jl. Senen Raya, dekat perlimaan Senen / Terminal Bus Senen, Kel. Senen, Kramat, Jakarta Pusat.

Tentang iklan-iklan ini

55 Tanggapan

  1. Mobil saya Corona Type T190 Absolut matic, mau ganti manual bisa nga, dimana beli yg ex sing, brapa harganya 1 gelondongan tinggal pasang.balasan d mail aja ke raihan_rusty@yahoo.co.id

  2. Saya mencari speedometer daihatsu Taruna thn 2000, yg tdk pakai indikator rpm mesin (model lama), HUB SAYA Anwar.081317601454

  3. sy mencari bak persneling/transmisi/tub gear avanza ex singapra, dimana saya mendapatkannya? atau hub sy Novian 081334439500

  4. saya cari lampu rem belakang mikanya saja mobil mazda interplay 90, sama door trim atau lapisan pintu badian dalem depan kanan kiri,……..mohon kalau ada kasih tahu saya dan berapa harganya….
    terima kasih

  5. saya membutuhkan sparepart matic untuk toyota corona absolut tahun 94 tipe mesin T190 .seandainya ada bisa d hubungi di mail atau 085256950701…

  6. Boleh nitip blog? tq http://onderdilmobil.wordpress.com/

  7. Saya mencari speedo meter trooper th 89. kalau ada tolong hub ke 081808609061. thanks

  8. mau tanya harga seal2 power steering nya Mitsubishi Eterna ’90. harga seal atas bawah lengkap 1 set brp ya?
    mohon informasi nya ya..

    Thanks

  9. hai para penggemar mobil timor saya menawarkan barang spedometer sisa stok impor dari korea di lelang dengan harga MURAH

  10. mas bro mau tanya, sebenere nek speedometer corona absolut T190 itu pake kabel atau elektronik ya? thxs be4..

  11. mau tanya bro. brp harga switch lampu dekat jauh mobil daihatsu Taruna FGX. tks atas bantuannya…

  12. sy mencari bak persneling/transmisi/tub gear avanza 2007. berapa harganya? Bisa minta no tlp toko bintang jaya motor yg di atrium senen? Atau no telpon toko (apa saja) yg menjual spare part toyota. Mohon di sms ke no (0351)7657689. Thanks

    • Kami menjual spare part TOYOTA, Lokasi : MEGA GLODOK KEMAYORAN lantai 5 blok A-15. Utk info lanjut hub:021-99481210,

  13. infonya boss, toko onderdil untuk mobil renault, kalau ada no tlpn tokonya, trims

  14. saya mencari,,,kaca lampu utama depan sedan mitsubishi eterna and kaca lampu reteng depan,,,berapa harganya n dimana barang itu bisa aq cari

  15. Saya membutuhkan katup udara untuk eterna DHOC 89, mohon infonya.

  16. saya butuh transmisi galant lele ’94!
    kodenya MD 971 787!
    mohon infonya. mskh!!

  17. mas bro mau nanya saya nyari worm steer untuk panther 91 itu harganya berapa ya ? trima kasih

  18. mas yuda saya wayan dari bali, mas saya dulu pernah dapet dafta toko onderdil semua merk mobil di blognya mas yuda tapi saya cari lagi uda tidak ada , mohon bantuan mas yuda saya minta daftar toko onderdil semua merk mobil di jakarta dan sekitarnya, ini alamt e mail saya , wayansuardika19@yahoo.com, terima kasih sebelumnya,

  19. Masbro..saya punya chemical ramah lingkungan untuk membersihkan kotoran-kotoran atau karat pada mesin-mesin mobil,,dijamin akan kinclong kembali….kalo g prcaya cek aja di web http://www.inejaya.com bagi yang minat silahkan email ke inejaya.syahrul@gmail.com

  20. Mas Yuda saya lg nyari tirai orsinil mazda e2000 thn pembuatan 1998 klo ada mohon infonya yah… thanx. from arif phone 087871933356

  21. saya nyari tali porseneling Vios 2004..yang buat masukin poseneling..atau yang panjang..mohon bantuan kontak 085669033081

  22. saya nyari tali persneling toyota vios/limo 2004,buat masukin pesneling atau tali yang panjang…cina punya juga oke.. balasan bisa dikirim lewat email saya kumbangmaninjau@yahoo.co.id

  23. saya punya mobil opel blazer thn 2000, saya mesin stanby tiba2 bergetar dan mati mendadak penyebanya apa ya…ini sering terjadi saya kontak sampai tiga kali baru bisa hidup lagi…saya mau tau juaga dong kira2 harga power steering atas yang seken berapa ya..soalnya yang baru ga sanggup…thanks ya

  24. Dado Motor

    kami menjual variasi : headlamp, stir, spion, poglamp, dll.
    melayani : rubah spion menjadi detrect (double metic) berbagai macam mobil, servis lampu.
    info lebih lanjut hub. 081315611264 / 2461E4F8

  25. saya lagi cari list body untuk corolla all new warna hijau.
    jika ada yang menjual harap konfirmasi
    081288865881 zaman
    makasih semuanya

  26. Mas bro kalo pengen beli sein bumper corolla twincam ’90 yg kristal/bening(aksesoris) dimana ya,skalian headlamp proyektor dan corner lamp…bls ke 081946034321 atau fafang.ferianto@yahoo.co.id ,maturnuwun

  27. Mas bro saya cari Ecu Blazer Montera tahun 2000… posisi saya di bekasi… kalau ada yang jual atau tahu toko onderdi yang jual ecu ini mohon infonya di 087779132336 atau rebach66@gmail.com…thanks

  28. Kalo ada yg jual perseneling (gagang/tongkat+rumahnya saya butuh banyak ni tlng tlp081908337430

  29. saya cari bak persneling terano LTd 96 4 x 4 dan karet lis kaca pintu depan depan

  30. kami vendor GPS Tracking dengan merek Indigo dengan kemampuan monitoring via Web melalui PC/Tablet/Hp,Mematikan dan Menghidupkan kendaraan vis WEB dan SMS serta Anti Dismantle. Berminat menjadi Reseller / Distributor hub yusuf@easygo-gps.com, tanpa biaya dan diberikan traing gratis

  31. berapa sih harga worm steer mobil panther tahun ’97?

  32. dibantu cariin bumper depan katana caribian beserta harga ya bos

  33. dibantu ya kalo ada yang punya ecu matic buat mitsubishi eterna thn 92 atau tau saya harus cari dimana hubungi di email saya ariefhadad@yahoo.com, TQ

  34. tlg di bantu saya lagi nyari gril, lampu sen dan bumper tuk nissan sentra super salon………tlg klau ada yang tau dimana nyarinya.makasih yaa bro………..

  35. Saya lagi nyari servo kit untuk mitsubishi lancer evo 3 tahun 95 injection… kalo ada info hubungi saya bro di gendheng_77@yahoo.com

  36. mau tanya bro. brp harga switch lampu dekat jauh mobil mitsubhisi Eterna th 89. tks atas bantuannya…

  37. manyabh suhu

  38. GPS TRacking 1,8juta free Instalasi + Free Pulsa 1 tahun hub: Indra Yusup 08158844182

  39. saya mencari Lahar angker starter capsul diesel 638 RD-1 merek koyo kalao ada kasih tau

  40. cari speedometer isuzu 58 ada gak.? kalo ada kirim email ke 089697979003

  41. sofyan,.dmas bro saya jual ondedil bhan karet .boot steer kaki carry, stabil bemper st 100.selang udara radiator carry.dll

  42. Bak Presneling/gear matic untuk panther 2001 exs singgapore yang punya tolong hub kami 0817272354

  43. saya mau cari doortrim untuk xenia yang bisa untuk powerwindow ada nggak ya. dimana kira-kira harganya 4 pintu berapa

  44. ad yg jual radiator sentra tahun 1988… info kirim ke email fansury_781@yaoo.com

  45. Saya cari coil busi untuk Chery QQ (china). Ada dimana dan harganya berapa ya?

  46. saya mencari bemper belakang toyota Krista tahun 2002. kalau ada yg punya hubungi no saya, Junarso : 085266071108 atau email ke junarso_math@yahoo.com

  47. saya mencari lampu depan gran livina bekas orisinil,bagi agan agan yang pengen jual bisa hub saya di 08562510715.terima kasih

  48. Ada yang punya silinder head mitsubishi pajero tahun 95 ya ?? kalau ada PM ya ke 08195521569
    Tks

  49. saya mencari part metal jalan mobil mitshubisi galant zigma th 81… klo ada sms ke nomer 081575266633 atau add pin 74d05588…

  50. Berapa harga pompa power stiring panther sekalian worm stirnya…..??

  51. Saya lg cari ECU Ford Fiesta….
    Kira” bs beli dmn ya…
    Mohon bantuannya…
    081216611408 / 2A7775A2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 692 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: