About these ads

Impression Driving – Honda Mobilio E Prestige 1.5 Automatic, A Definition of Low MPV by Honda [Part 2]

Setelah tadi penuliz menjajal kabin dari low MPV gaya Honda ini, seperti biasa kita akan masuk part 2. Pembantaian mesin habis habisan hahaha….

Malem lur…

Bagi yang belum tahu review Honda Mobilio soal interior dan eksterior maka bisa disimak disini :arrow:

Impression Driving – Honda Mobilio E Prestige 1.5 Automatic, A Definition of Low MPV by Honda [Part 1]

Oke mari kita bahas tentang peforma, akselerasi, kaki kaki, handling dan segala tetek bengek tentang Mobilio ini lur…. :lol:

OLYMPUS DIGITAL CAMERA          

 

Continue reading

About these ads

Impression Driving – Honda Mobilio E Prestige 1.5 Automatic, A Definition of Low MPV by Honda [Part 1]

Sejak Ertiga berani menginvasi wilayah Low MPV yg selama ini didiami Avanza. Nampaknya produsen otomotif jepang lainnya juga terpancing untuk mencolek kue Low MPV, contohnya seperti Honda…

Hallo lur…

Saat kemarin penuliz sudah memberi gambaran tentang Suzuki Ertiga pada saat penuliz mudik kemarin. Kebetulan tidak lama kemudian penuliz diundang oleh website otongmotip yang sudah tidak asing lagi…. yaitu Autonetmagz.com. Kesempatan ini diberikan oleh security dari kantor sana yang datang ke Juru Kuncen seperti ane ini…. doi adalah Bro Hanif…. Ya Honda Mobilio ini berhasil dipinjam dari salah satu anggota Mobility. So seperti apa serunya? lanjot saja gan…. :mrgreen:

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Continue reading

New Chevrolet Spin Activ resmi dijual PT.GMAWI… rilis harga Rp. 203 juta sajah…

Mengutamakan keluarga yang seneng beraktivitas di luar… Chevrolet Spin Activ dibubuhi dengan berbagai bodykit serba crossover dan imbuhan interior yg berbeda dari Spin biasa

siang lur…

Hari ini Chevrolet Spin Activ yang biasa disebut Chevrolet Spin Softroader tengah dilaunching di Foundry8, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014)… Dalam launching ini GMAWI menjelaskan bahwa Spin Activ didesain sesuai kebutuhan pasar Indonesia akan mobil Lov MPV yang handal dan tahan lama… Chevrolet Orlando.. .eh Spin Activ ini memadukan unsur crossover di dalam MPV seperti kakaknya Orlando.

Leaked! Selubung Chevrolet Spin Soft-Roader terbuka… Bakal Dinamai Chevrolet Spin Activ?

1200288spin-activ-agk780x390

 

Continue reading

Leaked! Selubung Chevrolet Spin Soft-Roader terbuka… Bakal Dinamai Chevrolet Spin Activ?

Varian lain Spin yang digadang gadang cukup lama oleh Chevy… Mencoba meraih kue low MPV dengan “Orlando style”

Pagi lur…

kali ini penuliz mendapatkan updetan terbaru tentang Chevrolet Spin Soft Roader yang kemarin pernah kita bahas disini….

Spyshoot Chevrolet Spin “Soft Roader” beredar…. fender dan bumper lebih gembung mencirikan crossover

So… kali ini gambar terbaru penuliz dapatkan dari situs Autobild.co.id… kebetulan Chevrolet Spin Soft-Roader ini ditemukan oleh salah satu crew dari Auto Bild di sebuah SPBU dekat Bintaro… modelnya kini tidak tertutup stiker kamuflase seperti kemarin…. [kamuflase apa ya? malah menarik perhatian… kayak cutting sticker gagal :mrgreen: ] Sebelumnya Chevrolet pernah membuat teaser tentang Spin baru ini yang beredar di dunia maya…. :roll:

1016945_10203997483961787_608395862_n
^Teaser Chevrolet Spin Activ yang mulai muncul di dunia maya

Continue reading

Impression Driving – Suzuki Ertiga GX 1.4 Manual, The real baby Innova [Part 2]

Kemarin sudah menilik bagian dari Ertiga secara fisik, sekarang saatnya mengeroyokinya habis habisan lur…. CETEERRRR!! [mecut cambuk]

Sebelumnya bisa cek review pertama di :arrow:

Impression Driving – Suzuki Ertiga GX 1.4 Manual, The real baby Innova [Part 1]

Ok lur melanjutkan dari artikel pertama Ertiga, saatnya kita gassssssss….. :wink:

Eh main gas aja….Cek mesinnya dan kaki kaki dulu oi! :mad:

Hehehe lupa… baiklah [halah kapan mlakune kie… ] :cry:

KLANG! kap mesin sudah dibuka dan inilah dapur pacu dari Suzuki Ertiga…. menggunakan mesin K14B, pengembangan dari Splash yang berkapasitas 1400 cc dimana swift baru juga menggunakan mesin ini. DOHC dengan teknologi katup VVT 4 cylinder 16 valve dengan tenaga 95 hp @ 6000 rpm dan torsinya 130 nm @ 4000. Wah spec ini sudah cukup untuk menghela Low MPV seperti Ertiga. |_|

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Continue reading

Impression Driving – Suzuki Ertiga GX 1.4 Manual, The real baby Innova [Part 1]

Kontestan low MPV yang satu ini sempat membuat penjualan Avanza Xenia menjadi tidak stabil, dan mendadak banyak orang menjadi fans boy sejatinya… Apa sih yang membuatnya begitu seksi di mata orang?

Pagi lur….

Bisa dibilang ini impression driving ter-ngaret yang pernah penuliz buat… mohon mangap bagi para sedulur yg udah kebelet pengen baca ini….

Jadi akhirnya penuliz mendapatkan unit test drive Suzuki Ertiga ini dari rental mobil Nanda yang berada di wilayah seturan… kebetulan ada momen untuk datang ke Madiun kembali… so hajar saja… BTW Ertiga yang penuliz pinjam ini tergolong kinyis loh… katanya sih baru 3 bulan jadi ya lumayan lah…

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Continue reading

Spyshoot Chevrolet Spin “Soft Roader” beredar…. fender dan bumper lebih gembung mencirikan crossover

Setelah banyak Low MPV mulai menambah variasinya dengan model yang lebih sporty kearah racing… Chevy mendesain Spin dengan model sporty crossover

Pagi lur….

kali ini ada berita dari Chevrolet Spin Indonesia [CSI] di facebook… kali ini dishare oleh salah satu member CSI, om Bayu Lentera AC… beliau menunjukkan sepisot tentang adanya varian terbaru Chevy Spin yang bersumber dari oto.detik.com ini…. setelah penuliz croscek rupanya berita itu ada dan kelihatannya benar sih dari gambar yang dishare berikut ini… terlihat beda dengan chevy spin umumnya… O_o

1977092_10201747998282047_227585248_n

 

Continue reading

Akhir minggu review Honda Mobilio, kalo sedulur masih penasaran mobilio bisa titip pertanyaan broo….

Kali ini temand temand dari Autonetmagz.com mengajak ane buat ikutan review Mobilio. Jos lah biar ngga penasaran :D

pagiiiii lurrr…..

Kali ini ane mendapat undangan dari Bro Ridwan Hanif, sekuritinya Autonetmagz.com… Berhubung penuliz statusnya kuncen blog ini, doi minta wejangan dari penuliz penuliz turut serta mereview mobil yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia ini. Tentu aja ane bilang oke… naluri petrolhead lur.. ada kesempatan ngetes mobil pokoknya libazz….. :mrgreen:

M_Id_448802_Honda_Mobilio

Continue reading

Ketika Chevrolet Spin bertemu dengan Honda Mobilio…. sekalian bahas fitur dan harga aja lah….

Dua duanya menjadi ikon yang diperhitungkan konsumen Low MPV saat ini. Common-rail Diesel vs VTAKK!

Low MPV tahun ini persaingannya makin panas aja lur…. Tadinya semua produsen mobil masih ragu untuk ikut ikutan kayak Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, namun dalam satu momen di tahun 2012… ketika Suzuki Ertiga dan Nissan Evalia mulai datang, penjualan Avxen mulai terganggu… bola panas makin bergulir dengan kedatangan Chevrolet Spin dengan adanya opsi diesel… Serangan yang [kelihatannya] telak saat Honda Mobilio meluncur dengan spek yang harga yang mefet banget… Woooh apa astra ngga kebakaran jenggot ya?

Namun bagaimana bila 2 Avxen killer saling dibandingkan ya?

Wamiliana A Wamiliana 02

Continue reading

Wow… diam diam Daihatsu mengeluarkan New Luxio…. makin mirip Baby Alphard, sangar nemen…..

Setelah 5 tahun tidak melakukan gebrakan… ternyata diam diam ADM memfacelift Luxio… kuda hitam oh kuda hitam

Hai lurr…

Baru saja penuliz mendapat berita bahwa Daihatsu sudah membuka selubung hitamnya untuk mobil barunya… jebule opo? Luxiooo…. wah, ternyata Luxio yang sejak perilisannya pada tahun 2009 tetap disempurnakan dan diremajakan. Ya walaupun pada dasarnya penjualan Luxio tidak se “gurih gurih nyoy” saudaranya, Xenia tapi tetap Luxio jadi andalan Daihatsu sebagai kuda hitam di pasar People Carrier atau Low MPV.

Daihatsu 1 
^Daihatsu Luxio Quartett Concept

Continue reading

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 626 pengikut lainnya.