Weh, Honda Brio Facelift 2016 Tertangkap Kamera Dan Muncul di TPT Gan

Setelah kemunculannya pada tahun 2014 akhirnya kali kedua honda memoles LCGC andalannya.

image

Yudakusuma.com – Pagi lur… kemarin malam ada berita menarik setelah pengunduran diri dari Ford Motor Indonesia, berikutnya ada spyshot Honda Brio yang penuliz dapatkan dari email pengunjung. Em karena soal pengunduran diri ford kayaknya kita bahas belakangan aja, akan kita perdalam kasusnya. Nah ini Brio dulu aja….

Secara penampakan spyshot Honda Brio sebenarnya terlihat sangat rapi dan seperti siap produksi massal. Ini artinya gak butuh waktu lama Honda akan memperkenalkan Brio baru ke kita semua. Nah pertanyaannya, kok bisa ini disinyalir bahwa Brio tipe RS sedangkan orang-orang sudah jamak memodif Brio dengan part Mobilio RS. Oke, penuliz berikan penuturannya…

image

Pertama Honda Brio ini memang memakai headlamp dan grille ala Mobilio RS yang cakep beud. Yup secara dimensi dan ukuran mereka berdua memang sama sehingga mudah saja plug n play. Namun grille yang dipakai di Brio ini berwarna hitam chrome. Selain itu juga bumper yang digunakan lebih jenong dan beda dengan Mobilio RS… yang satu ini mirip Civic menurut penuliz.

Ditambah lagi penggunaan velg 15 inchi two tone yang terlihat seperti standar pabrik dibanding variasi. Namun penuliz rasa velg ini belum digunakan oleh mobil Honda yang lain jadi ini fix khusus Brio. Tambah lagi spion yang digunakan adalah spion Jazz sehingga makin klop lah klop-lah kalau ini indikasi Honda Brio RS.

image

Sayangnya sih penuliz belum dapat informasi tentang bagaimana tampilan model belakang dan interior dari Brio RS. Penasaran sih bakal kayak apa. Karena Mobilio facelift saja menggunakan dashboard BR-V, nah bagaimana ya kalau Brio baru ini? Kalo iya sepertinya harganya value nih.

Model ini semakin terlihat gamblang pada saat dicek di TPT Kemenperin, dimana adanya 3 model yang dimunculkan : Brio Satya S M/T ; Brio Satya E M/T dan Brio RS 1.2 CVT. Nampaknya posisi Brio RS ini akan menggantikan Brio matic yang harganya 150jutaan. Tentu saja disinyalir model ini akan ada peningkatan harga. Jadi bagaimana menurut sedulur? Modelnya asoy nih….

image

Monggo disimak juga artikel lainnya lur :

Nyetir sehat pasti pintar…………. Salam gendjooooooossss…….

17 thoughts on “Weh, Honda Brio Facelift 2016 Tertangkap Kamera Dan Muncul di TPT Gan

  1. Ping-balik: Problematika Ford Indonesia : Penyebab Ford Mundur Dari Indonesia [Bag.2] | YUDAKUSUMA.COM

  2. Ping-balik: Problematika Ford Indonesia : Mundurnya Ford, Penyebab dan Dealer Ambil Alih [Bag.1] | YUDAKUSUMA.COM

  3. pake vel 15 inci ya… hemmm, temen punya brio e 1.3 pake pelek 14 inci aja tembus 13km/l aja susye. orangnya sendiri jadi ngoceh, kok mobil ogut gak bisa sih tembus 15km/l, kok mobil ente sedan 1.5 l punya pabrikan terbesar, ring 16 inci bisa sih tembus 15 km/l pas macet2an.

    nha, ane jd penasaran gimana ya pelek 15 inci nanti. berapa km/l tuh nantinya?

  4. waduh,, sayang foto buritan gak keliatan ya bro.. menurut gue model facia yang lama aja udah cakep.. justru belakangnya yang perlu dirombak besar-besaran.. semoga deh hehe..

  5. Salam kenal masbro.

    Manteb banget nih model barunya, ada gambar lainnya ngga masbro ? penasaran mau liat kayak apa, kebetulan lagi nimang nimang city car..boleh japri ngga ?

  6. Ping-balik: Problematika Ford Indonesia : Masih Adakah Masa Depan Ford Di Indonesia? | YUDAKUSUMA.COM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s