Run Ride Respect, Segarnya Lari Pagi X Jajanan Tradisional X Safety Riding Honda

Event yang dilaksanakan oleh Astra Honda Motor ini bertujuan untuk memberikan pengalaman sesuai dengan kondisi nyata di mana dalam kehidupan sehari-hari

tiket-undangan-run-ride-respect

Yudakusuma.com – Seminggu yang lalu penuliz diberikan undangan untuk mengikuti sebuah event yang digelar oleh Honda, event ini berupa acara marathon yang diberi judul Run Ride Respect [jadi penuliz singkat R3 saja haha]. Melihat sejarah prestasi penuliz di bidang olahraga bisa dibilang emm… nol sih. Ketika SMA sprint selalu no.1 paling buntut, atletik lebih milih kabur ke kantin, saat penilaian renang hasilnya gaya batu.

Baca lebih lanjut

Review ASUSPRO BU201, Laptop Bisnis Yang Punya Menawarkan Kepraktisan Maksimal

Salah satu laptop dari Asus yang mewadahi keperluan kerja dan bisnis sedulur

image

Yudakusuma.com – Seiring bertambah kemajuan dan tuntutan zaman, makin kompleks akan kebutuhan kita dalam bekerja namun dituntut juga untuk semakin meningkatkan kecepatan kerja kita. Well… Ini memang kondisi yang sulit dan berada pada posisi seperti ini tentulah membutuhkan perangkat yang support dengan apa yang kita inginkan demi lancarnya pekerjaan. Seperti notebook, standar performa yang diinginkan pun sudah bukan main tingginya dibanding yang lama.

Baca lebih lanjut

Rotary Is Back! Mazda RX Vision Menampilkan Batang Hidungnya, Mesin Berjuluk SKYACTIV-R

Mesin yang dikenal susah perawatan dan boros bahan bakar ini masih dinilai punya banyak kemampuan terpendam oleh Mazda

mazda-rx-vision-concept-front

Yudakusuma.com – Pagi luurrr….

Dari Tokyo Motor Show 2015 sudah banyak beberapa concept car yang dirilis, namun yang menurut saya paling shocking dan paling dinanti khalayak ramai adalah sosok Mazda RX Vision Concept. Yup 2 bulan sebelumnya memang saya ingat ada artikel tentang Mazda akan menampilkan sosok sportcar dengan tubuh lebih besar dibandingkan  Mazda MX-5 Miata. Mundur 10 bulan berikutnya ada kabar bahwa Mazda sedang “mumet” menggenjot Rotary meskipun mereka masih berharap.:)

Baca lebih lanjut

Video : Mainan Baru Ken Block! Hooningan Ford Escort MK2 1975, Dipakai Drift dan Gymkhana Oleh Ryan Tuerck

Entah kenapa akhir akhir ini Ken Block lebih tertarik kepada lini motuba, padahal sudah ada Ford Focus RS ya haha…

hooningan-ford-escort-mk2-front

Yudakusuma.com – malem lurrr….

Bila anda mengenal dunia Gymkhana pasti sedulur juga mengenal sosok fenomenal satu ini, Ken Block. Maniak gymkhana yang satu ini sering kali membuat video video menarik saat ia beratraksi dengan mobilnya di sirkuit Gymkhana. Gymkhana sendiri sedikit mirip dengan slalom namun rintangan yang ditawarkan lebih besar dan lebih luas. Oleh karena itu video Hooningan yang dibuat oleh Ken Block bisa dibilang sih ya seperti aktraksi sirkus bagi kita… menarik? jelasss….😛

Baca lebih lanjut

Terkuak, Ini Dia Tampilan All New Toyota Kijang Innova Dalam Brosur!

Dibanding Hilux dan Fortuner kedatangannya memang cukup terlambat, namun diharapkan menjadi yang paling matang

image

Yudakusuma.com – pagii lurrr…
Berita terhangat datang dari media AutonteMagz, pada pagi pagi buta mereka sudah menampilkan bocoran brosur All New Toyota Kijang Innova. Melihat penampakannya sebenarnya kita sudah tidak kaget lagi karena hasil rendering mereka pun sudah 90% akurat. Meskipun begitu masih ada perubahan-perubahan tertentu di desainnya. Bagaimana spesifikasi All New Toyota Kijang Innova ini? Yuk disimak…

Baca lebih lanjut

Selamat Hari Blogger Sedunia, Kini Yudakusuma.com Hadir Dengan Tampilan Baru!

Cukup lama penuliz hiatus, sepertinya waktunya menyalakan semangat ngeblog lagi

selamat-hari-blogger-sedunia

Yudakusuma.com – halo masbro apa kabar semua, mungkin sedulur sekalian ada yang cukup senang menyambangi blog pinggir kali ini. Namun mohon maaf jikalau penuliz tiba tiba tidak update kembali dalam blog ini. Ada berbagai faktor sih memang, sekarang cukup banyak kesibukan dan ditambah lagi faktor niat nulis yang kadung ilang ditelan bumi hehe…😆

Baca lebih lanjut

Refrensi Bacaan : Bakuon!!, Komik Tema Motor Asal Jepang Dengan Paduan Moe Lucu

Baru-baru ini Penuliz dipinjami beberapa komik dari teman blog yg baru dibelinya dari Jepang. Semuanya bertema Otomotif

bakuon-ridex-comic-review

Yudakusuma.com – Baru baru ini saya mengunjungi Jakarta kembali untuk meliput event otomotif terbesar di Indonesia yang dipecah menjadi 2 bagian, satunya GIIAS 2015 (Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015) dan satunya IIMS 2015 (Indonesia International Motor Show 2015). Sebenarnya sih saya sudah siap dengan beberapa artikel untuk membahas mobil2 menarik disana, namun dasar mood… Susah banget kalo harus bergantung mood ya…😦

Baca lebih lanjut

Unboxing Asus Zenpower, Powerbank Ringkas Kapasitas Besar dengan Kecepatan Cash Besar

Cukup menolong saat batere kita sedang habis. cocok bagi pengguna hp asus karena kecepatan meng-charge yang luar biasa

Yudakusuma.com  – Sore lurrr…

Artikel selo neh pada saat sore hari dan baru inget juga kalau dulu sempat dikirimi Asus buat mencoba powerbank barunya (Thanks Asus). Powerbank Asus Zenpower ini memang cukup unik karena menawarkan dimensi yang ringkas, kapasitas 10050 mAh dan dibalut dengan tampilan premium.😉

Baca lebih lanjut

Suzuki Tebar Teaser Video Suzuki Baleno 2016, Bakal Hadir Di Indonesia Juga!

Masih ingat dengan beberapa konsep suzuki, ada Suzuki iK2 dan Suzuki iM4. Nah iK2 mass prod siap world premier

teaser-suzuki-baleno-2016-side

Yudakusuma.com – pagi lurrr….

Berita baru justru datang dari luar… dimana sekarang kita masih concern dengan beberapa produk Toyota yang kemungkinan cukup banyak diperkenalkan selama GIIAS. Nah rupanya di kubu Suzuki diam diam mereka me-recovery lini yang belum digarap serta hilang dari peredaran.😀

Baca lebih lanjut

Wow!? Beneran Ini Tampilan Suzuki Ertiga Facelift Indonesia?

Peremajaan atau facelift dinilai sebagai langkah praktis dalam meningkatkan minat konsumen. Well tergantung tampilan sih

bocoran-suzuki-ertiga-facelift-2015-cover-yudakusuma

Yudaksuma.com – Pagi lur…

Kali ini saya ingin membahas yang lain dahulu sebab sudah 2 artikel bahas avanza dan xenia… sebenarnya bocoran masih mengalir tapi sebenarnya sih anglenya tidak berbeda jauh haha… Namun di website tetangga AutonetMagz.com malah muncul sesuatu yang tak terduga. Adanya bocoran foto facelift Suzuki Ertiga Indonesia. Edyan!😯

Baca lebih lanjut